Politik

Anas : "Hambalang Itu Skenario Politik"

Jakarta-Kluget.com, Ketua Presidium Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Pergerakan Indonesia dan juga mantan ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum yang menjadi tersangka dalam kasus korupsi proyek pembangunan Sport Centre di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dalam pernyataan yang diberikan Ruhut dan Sutan atas adanya praktik bagi-bagi uang yang mencapai 3000 dollar AS perorang dan Blackberry untuk memenangkan Anas sebagai ketua umum dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung tahun 2010.

Anas sendiri menganggap adanya skenario politik dalam kasus Hambalang, terutama dalam aliran dana korupsi yang yang selalu berubah-ubah sekarang Rp 2,2 miliar, kemarin Rp 50 miliar, yang lalu Rp 100 miliar dan menerima Harier, terus harier-nya kemana?.

"Tinggal dibuktikan saja betul atau tidak. Tapi saya yakin yang memilih saya karena paham betul dengan visi saya, tidak ada yang memilih saya karena dibeli," kata Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2013).

Mantan ketua umum Partai Demokrat ini menantang Ruhut Sitompul dan Sutan Bhatoegana untuk membuktikan pernyataanya dalam bagi-bagi uang dan blackberry yang dilakukan tim pemenangannya dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung tahun 2010 lalu.

(Laporan Ikhsan)

Rating :
(1 Suara)

Komentar Anda: